Halaman

murniart.blogspot.com meleyani berbagai kerajinan krey dengan bahan baku bambu, kayu dan rotan Juga melayani karpet dan lain sebagainya segera hubungi murni art shop

Menaikkan Speed Internet


Windows (Win XP Pro dan2000) sebenarnya tanpa kita ketahui juga telah mencuri bandwidth kita sebesar 20%. Bandwidth sebesar 20% ini digunakan oleh Windows untuk mendownload update-update terbaru (auto update) untuk Windows itu sendiri. Bayangkan, bila kita bisa mengalihkan bandwidth ini untuk keperluan browsing kita, maka secara otomatis kecepatan internet kita akan meningkat sebesar 20%. Untuk Menbuatnya langkah-langkah adalah sebagai berikut:
1.      Klik Start => Run lalu ketik gpedit.msc.
2.      Maka akan tampak tampilan “Windows Policy”
3.      Kemudian masuk ke : Local Computer Policy => Computer Configuration => Administrative Templates => Network => QOS Packet Scheduler
4.      Kemudian pada kolom sebelah kanan pilih Limit Reservable Bandwidth, disitu tertulis Not Configured => Double click.
5.      Jika ingin tahu keterangannya buka tab Explain, di situ tertulis keterangan bahwa Windows secara default menggunakan 20% bandwidth kita.
6.      Kembali ke tab Setting dan pilih Enable, Kemudian rubah value 20% menjadi 0%.